3 Tanaman Yang Berkhasiat Mengurangi Rambut Rontok Alami

Khasiat Lidah Buaya

Melakukan perawatan Rambut Rontok tak selalu harus ke salon, menggunakan bahan kimia berbahaya bagi rambut anda dan berujung pada biaya yang mahal. Anda dapat melakukan perawatan dimulai dari rumah Anda dengan menekan biaya seminim mungkin.

Di bawah ini adalah tanaman-tanaman yang tumbuh di sekitar kita yang berkhasiat penting untuk mengatasi kerontokan tumbuh anda yang terjadi secara alami :

1. Lidah Buaya

Tanaman Lidah Buaya mengandung banyak vitamin dan mineral yang dapat bermanfaat untuk membantu menyuburkan rambut dan menjaga agar kulit kepala anda tetap sehat. Untuk mengatasi rambut rontok dengan kulit buaya, caranya cukup mudah, anda hanya perlu menyediakan beberapa helai daun lidah buaya, kemudian ambil lendir yang ada didalam daun lidah buaya tersebut. Lalu jadikan sebagai pengganti sampo disetiap kali anda hendak keramas / mandi. 

2. Daun Seledri

Daun Seledri

Beberapa kandungan vitamin seperti, zat besi, kalsium, vitamin A, natrium dan vitamin B dalam seledri dapat bermanfaat untuk menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, lebih kuat dan lebih berkilau. Cara penggunaannya hampir sama dengan menggunakan lidah buaya, yaitu dijadikan sebagai pengganti sampo.

3. Teh Hijau

Teh Hijau
Gunakan teh hijau hangat (dua kantung teh) pada kulit kepala Anda. Biarkan selama satu jam dan bersihkan dengan sampo. Teh hijau mengandung antioksidan yang dapat mencegah kerontokan serta mempercepat pertumbuhan rambut.

0 Response to "3 Tanaman Yang Berkhasiat Mengurangi Rambut Rontok Alami"

Posting Komentar