Cegah Flex Hitam Pada Wajah Dengan Cara Ini

Flex Hitam pada Wajah

Flex hitam pada wajah disebabkan banyak hal seperti faktor genetik, hormon, ras, sinar UV (Ultra Violet), kosmetika yang digunakan sehari-hari, serta konsumsi obat-obatan yang memicu terjadinya pigmentasi kulit.

Berikut ini kiat untuk mencegah terjadinya flex hitam pada wajah:

1. Hindari Sinar UV Secara Langsung dan Gunakan Tabir Surya

Hindari paparan langsung sinar ultra violet pada matarhi terutama pukul 09.00 - 15.00. Gunakan payung atau topi yang lebar jika keluar rumah. Jangan lupa menggunakan tabir surya yang tepat untuk melindungi kulit, spf 15 untuk aktivitas sehari-hari dan spf 30 untuk paparan intens. Gunakan tabir surya berulang dalam waktu beberapa jam.

2. Hati-hati Memilih Produk Pemutih Wajah

Saat ini beredar krim kecantikan yang menjanjikan dapat mengatasi jerawat, menghaluskan, mengencangkan, serta memutihkan kulit. Ingat, tidak ada krim wajah serbaguna yang dapat menyelesaikan semua masalah kulit.

3. Regenerasi Kulit

Saat usi menginjak angka 25, metabolisme tubuh mulai melambat. Regenarasi kulit harus dibantu dengan mikrodermabrasi seminggu sekali. Pengangkatan sel kulit mati akan membantu.

4. Pemakaian Krim Malam

Pemakaian krim malam sebelum tidur juga membantu proses regenerasi kulit

5. Bidik melanin pada Flex

Jika kondisinya sudah parah, lakukan peremajaan kulit di klinik kecantikan dengan cara membidik melanin pada bercak tersebut untuk menghilangkan bercak pigmen.

0 Response to "Cegah Flex Hitam Pada Wajah Dengan Cara Ini"

Posting Komentar